top of page
  • Gambar penulisSemesta Makmur Bersama

ACP Aluontop untuk Rangka Besi Arsitektur di Indonesia



ACP Aluontop untuk Rangka Besi Arsitektur di Indonesia


Salah satu merek ACP yang berkualitas dan terpercaya di Indonesia adalah ACP Aluontop. ACP Aluontop memiliki sertifikat ISO-9001 dan ISO-14001, serta garansi hingga 20 tahun. ACP Aluontop juga tahan api, korosi, dan bahan kimia. ACP Aluontop cocok digunakan untuk rangka besi arsitektur, karena dapat memberikan tampilan yang elegan, futuristik, dan artistik.


Rangka besi arsitektur adalah struktur besi atau baja yang digunakan untuk mendukung atau membentuk bangunan. Rangka besi arsitektur harus kuat, stabil, dan tahan gempa.


ACP Aluontop banyak digunakan oleh kontraktor yang berpengalaman dan profesional.


Dengan menggunakan ACP Aluontop untuk rangka besi arsitektur, Anda dapat meningkatkan nilai estetika dan fungsional bangunan Anda. ACP Aluontop dapat memberikan kesan modern, dinamis, dan inovatif pada bangunan Anda. ACP Aluontop juga dapat melindungi rangka besi arsitektur dari pengaruh cuaca dan polusi.


ACP Aluontop memiliki banyak keunggulan, seperti ringan, kuat, tahan cuaca, mudah dibentuk, dan tersedia dalam berbagai warna dan pola. ACP Aluontop sering digunakan sebagai penutup dinding, fasad, plafon, atau partisi pada bangunan modern.


Jika Anda tertarik untuk menggunakan ACP Aluontop untuk rangka besi arsitektur Anda, Anda dapat menghubungi distributor resmi ACP Aluontop di Indonesia. Anda juga dapat mengunjungi website resmi ACP Aluontop untuk melihat produk-produk dan proyek-proyek yang telah menggunakan ACP Aluontop.


https://www.semestamakmurbersama.com


www.aluontop.co.id


Telepon : 021-5406790


Facebook : acp.aluontop

Instagram : @aluontop_id

Email : digitalmarketing.smb@gmail.com


PT. Semesta Makmur Bersama merupakan distributor ACP berkualitas terbaik dengan harga murah merek Aluontop dan Master Bond di Indonesia serta distributor acrylic sheet merek Adiwarna Mika.


Keunggulan ACP Aluontop :

- Garansi sampai 20 tahun.

- Tahan api.

- Warna yang bisa disesuaikan.

- Kualitas terbaik, ketebalan yang real dan tahan terhadap benturan & cuaca.

- Brand yang memiliki Alloy 3105.

- Sertifikat ISO-9001 & ISO-14001.

- Sertifikat Green Building.

- Teknologi ACP Nano terbaik di Indonesia dengan garansi sampai 10 tahun (hardcopy).


Pusat penjualan ACP terdekat di Jakarta dan Tangerang serta di Indonesia.


Video Youtube Nano Coating ACP Aluontop :


https://youtu.be/gOcAVi6t_XI


https://youtu.be/ggSTn7pDsC4


https://youtu.be/AD4itggzPCQ


https://youtu.be/nYMC5rb4AhI


https://youtu.be/kpN8v6wdrks




Sumber: 24/8/2023

(1) Distributor ACP Terbaik Indonesia | Jual ACP | Semesta ... - Acp Aluontop. https://www.semestamakmurbersama.com/.

(2) Aluontop Komposit Panel (PT. Semesta Makmur Bersama Official Site). http://www.aluontop.co.id/web/index.php.

(3) ACP Aluontop sering digunakan untuk cladding atau sebagai bahan fasad .... https://www.semestamakmurbersama.com/post/acp-aluontop-sering-digunakan-untuk-cladding-atau-sebagai-bahan-fasad-bangunan-isolasi-dan-signage.

(4) ACP Aluontop! ACP Berkualitas Internasional Harga Bersahabat - Bildeco. https://bildeco.com/acp-aluontop-acp-berkualitas-internasional-harga-bersahabat/.

(5) ACP Aluontop digunakan untuk interior suatu arsitektur bangunan di .... https://www.semestamakmurbersama.com/post/acp-aluontop-digunakan-untuk-interior-suatu-arsitektur-bangunan-di-indonesia.

(6) 30 Contoh Desain Rumah Rangka Besi Terbaik - Desain id. https://www.desain.id/blog/Desain-Rumah-Rangka-Besi.

(7) 119 Lebih Istilah Asing Dalam Konstruksi Baja Saat Ini. https://arsitekta.com/119-lebih-istilah-asing-dalam-konstruksi-baja/.

(8) Desain Rangka Atap Baja Rumah Masa Kini - Jasa Arsitektur dan .... https://arsitekta.com/desain-rangka-atap-baja-rumah-masa-kini/.

(9) Mengenal Alumunium Composite Panel (ACP) - ARSITAG. https://www.arsitag.com/article/mengenal-alumunium-composite-panel-acp.

(10) Penentuan Jarak Rangka ACP Dan Jenis Material Yang Digunakan Cocoknya .... https://arsitekta.com/penentuan-jarak-rangka-acp-dan-jenis-material-yang-digunakan-cocoknya-ini/.

(11) Daftar Harga Pasang ACP per M2 Terbaru 2023 - Rumah.com. https://www.rumah.com/panduan-properti/harga-pasang-acp-69502.

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page