top of page
  • Gambar penulisSemesta Makmur Bersama

Garansi 20 tahun, Green Building & TUV Rheinland



Garansi 20 tahun, Green Building & TUV Rheinland.


Arsitek dalam merancang sebuah desain arsitektur memerlukan jaminan jangka panjang dan harus sesuai dengan standar-standar internasional serta mendukung lingkungan sehingga nilai dari arsitektur bangunan tersebut bertahan lama, bernilai tinggi dan berpengaruh positif terhadap lingkungan.


Garansi daya tahan coating untuk PVDF ACP Aluontop sampai 20 tahun. Jadi ACP Aluontop merupakan solusi investasi jangka panjang yang paling ekonomis untuk arsitektur bangunan Anda.


PT. TUV Rheinland Indonesia (TRID) adalah organisasi swasta di bidang pengujian, inspeksi dan layanan sertifikasi dan merupakan anggota TUV Rheinland Group yang berkantor pusat di Cologne, Jerman.


Bangunan hijau (Green Building) adalah konsep holistik yang dimulai dengan pemahaman bahwa lingkungan yang dibangun dapat memiliki efek mendalam, baik positif maupun negatif, pada lingkungan alami, serta orang-orang yang menghuni bangunan setiap hari.


Bangunan hijau adalah upaya untuk memperkuat yang positif dan mengurangi dampak negatif ini sepanjang siklus hidup suatu bangunan.




PT. Semesta Makmur Bersama merupakan distributor ACP terbaik merek Aluontop dan Master Bond di Indonesia serta distributor acrylic sheet merek Adiwarna Mika.


Keunggulan ACP Aluontop :

- Garansi sampai 20 tahun.

- Tahan api.

- Warna yang bisa disesuaikan.

- Sertifikat ISO-9001.

- Sertifikat ISO-14001.


Facebook : acp.aluontop

Instagram : @aluontop_id

Telepon : 021-5406790

Email : marketing@aluontop.co.id

​digitalmarketing.smb@gmail.com


10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page